Minggu, 09 Mei 2010

pelangi setelah hujan

ketika awan mendung datang mendekat, aku menjadi takut, kegelapan seakan menutup semua rencana indahku esok hari. tetapi ketika fajar menyingsing menyambutku, dengan sepoi sepoi dari timur dan embun pagi, semua keraguankupun lenyap dan aku menghadapi hari itu dengan semangat. aku tidak pernah membatasi diriku untuk janji pada pagi hariku yang baru, walaupun mungkin ada badai yang mengganti angin sepoi sepoi di pagi hari. ketika hal tersebut terjadi, aku menahan diriku, aku melihat keluar dan mengamati cuaca, aku berdoa dan melipat tanganku, Tuhan akan menolongku dalam badai. seperti kulihat dalam hidupku, aku selalu penuh sukacita dan bersyukur. sesungguhnya, tidak ada kesia-siaan hidup, lihatlah selalu ada pelangi setelah hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar